Banjir Hadiah di HUT Bhayangkara, Sepeda Motor hingga Umrah Gratis

Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana. (Ariyansyah NK/DiswayKaltim)

Balikpapan- DiswayKaltim.com– Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-73 pada 1 Juli 2019 mendatang oleh Polda Kaltim bakal banjir hadiah.

Bahkan, 4 tiket umrah gratis disiapkan panitia sebagai hadiah utama. Selain itu, juga ada 10 unit sepeda motor yang menjadi daya tarik lainnya.

“Kegiatan utamanya adalah gerak jalan santai Minggu, 23 Juni nanti. Kami siapkan banyak hadiah menarik. Di antaranya umrah gratis untuk 4 orang. Sepeda motor 10 unit. Dan banyak lagi hadiah yang bisa dibawa pulang,” katanya ditemui di Mapolda Kaltim, Jalan Syarifuddin Yoes, Kamis (20/6).

Ade menambahkan, gerak jalan santai yang dimulai pukul 06.00 Wita itu melibatkan seluruh elemen masyarakat, TNI, Polri dan Forkopimda (forum komunikasi pimpinan daerah). Ada sebanyak 40 ribu kupon disiapkan Polda Kaltim untuk kegiatan tersebut.

“Bagi masyarakat yang beruntung, bisa mendapatkan hadiah utama tersebut. Kita siapkan kupon sebanyak-banyaknya. Ada 40 ribu kupon, dan itu gratis. Silakan dapatkan di Polres Balikpapan,” tutur Ade.

Selain gerak jalan, Polda Kaltim juga menyelenggarakan kegiatan sebagai rangkaian peringatan HUT Bhayangkara di Kaltim. Di antaranya bakti kesehatan, bakti religi dan bakti sosial. (ari/eny)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*