Naga Mekes Pecundangi PSIM Yogyakarta di Mandala Krida

Mitra Kukar kembali tak terkalahkan saat bertandang di kandang lawan. (foto : ist)

Kukar, DiswayKaltim.com – Mitra Kukar akhirnya sukses mencuri tiga poin dalam lawatannya ke kandang PSIM Yogyakarta setelah mengempaskan tuan rumah dengan skor 1-2, di Stadion Mandala Krida, Selasa (27/8/2019) sore tadi.

Dengan hasil ini, Tim berjuluk Naga Mekes kembali melanjutkan tren positif tak terkalahkan di kandang lawan, setelah sebelumnya berhasil menahan imbang Persis Solo 1-1 pada pekan-11 pada Jumat (23/8/2019) lalu.

Mitra Kukar berhasil membuka keunggulan melalui gol pemain belakang Ahmad Faris pada menit ke-7. Tidak lama berselang Naga Mekes menambah keunggulan memjadi 0-2 melalui pemain tengah Andre Agustiar pada menit ke-15. Skor bertahan hingga babak pertama usai.

Babak kedua, dua tim bermain seimbang dan memeragakan permainan terbuka, namun tim Mitra Kukar berhasil meredam dan mempertahankan keunggulan hingga menit ke-94. Namun sayang tim tuan rumah PSIM Yogyakarta berhasil memperkecil kedudukan menjadi 1-2 melalui titik putih pada menit 90+5.

Pelatih Mitra Kukar Rafael Berges Marin mengaku sangat senang bisa memenangkan pertandingan pada hari ini, timnya bermain sangat bagus dan baik sehingga bisa meraih hasil positif melawan PSIM Yogyakarta.

“PSIM adalah tim yang bagus, tetapi Mitra Kukar bermain dengan serius dan bermain bagus dan berhasil mencetak dua gol,” ucap Berges senang.

Senada dengan Berges, Rifan Nahumarury mengaku sangat bersyukur dengan hasil positif yang diperoleh timnya saat melawan PSIM Yogyakarta.

“Alhamdulillah kita bisa mendapat 3 poin, semoga kita bisa lebih baik lagi kedepan,” kata Rifan.

Dengan hasil ini, Mitra Kukar berhasil menduduki posisi 5 klasemen sementara dengan mengumpulkan 16 poin dari empat kemenangan, empat kali seri dan empat kali menelan kekalahan. (M3/boy)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*