Ahmad Rosyidi Daftar Bacalon Wakil Wali Kota ke PDIP dan Demokrat

Ahmad Rosyidi saat mendaftar bakal calon wakil wali kota ke Partai Demokrat

==========

 

Balikpapan, DiswayKaltim.com – Dalam satu hari, Ahmad Rosyidi mendaftar sebagai bakal calon wakil wali kota Balikpapan ke PDI Perjuangan (PDIP) dan Partai Demokrat.

Pagi hari, Jumat (6/9/2019), pukul 10.00 Wita. Anggota DPRD Kaltim periode 2014-2019 ini daftar ke Sekretariat PDIP, Kompleks Ruko Sepinggan Pratama. Kemudian siang harinya daftat ke Partai Demokrat.

“Niatan kita itu modal utama. Membawa Balikpapan lebih baik,” kata Ahmad Rosyidi, salah satu pengurus di PCNU Balikpapan. Saat ditanya rencananya maju pada Pilwali Balikpapan 2020.

Di PDIP, kedatangannya diterima Budiono. Sekretaris DPC PDIP Balikpapan. Bersama tim pendaftaran bakal calon wali kota dan wakil wali kota Balikpapan.

Sementara ketika mendaftar ke Partai Demokrat, Ahmad Rosyidi diterima langsung ketua DPC Partai Demokrat Balikpapan. Abdul Gafur Mas’ud (AGM). Didampingi beberapa pengurus DPC Partai Demokrat Balikpapan lainnya.

Di dua partai itu, Ahmad Rosyidi mendaftar sebagai bakal calon wakil wali kota. Ditanya mengapa tak mendaftar sebagai bakal calon wali kota, ketua Ikatan Alumni PMII itu punya pertimbangan.

“Mengapa wakil, ya kita tahu diri lah. Kita kan mengukur segala sesuatu berdasarkan kemampuan kita,” katanya.

Menurut Ahmad Rosyidi, Partai Demokrat kemungkinan mengusung Rahmad Mas’ud. Sebagai calon wali kota Balikpapan. Oleh karena itu, langkah mendaftar sebagai calon wakil wali kota yang dipilih.

Begitu juga di PDIP. Ia memprediksi partai berlambang banteng itu akan mengusung Safaruddin. Sehingga di partai itu, dirinya juga mendaftar sebagai bakal calon wakil wali kota Balikpapan.

“Ya kita sadar lah. Berat melawan Pak Rahmad. Dan juga Pak Safaruddin,” pungkasnya, saat kembali dikonfirmasi DiswayKaltim.com. (sah/dah)

Baca Juga:

Demokrat Balikpapan Buka Penjaringan Bacalon Kepala Daerah hingga 20 September

Yaser Arafat Daftar PDIP, Ramaikan Bacalon Pilwali Balikpapan

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*