Usai Kompetisi, Gede Widiade Janji Benahi Persiba

Gede Widiade. (ist)

Balikpapan, DiswayKaltim.com – Pasca kegagalan tembus babak 8 besar liga 2. Ketua Umum Persiba Balikpapan Gede Widiade berjanji akan langsung membenahi skuat Beruang Madu setelah kompetisi berakhir.“Saya akan benahi semuanya,” ujar Gede.

Mantan ketua umum Persija Jakarta itu meminta para pemain konsentrasi untuk pertandingan terakhir. Menghadapi tuan rumah Mitra Kukar FC di stadion Rondong Demang Tenggarong, 21 Oktober mendatang.

“Kita gak usah mikir-mikir yang lain dulu, kita konsentrasi Mitra Kukar,” ujarnya.

Pengusaha berdarah Bali ini mengiginkan, Beruang Madu meraih tiga poin, sehingga bisa menembus papan tengah klasemen akhir wilayah timur. Karena saat ini Persiba berada di papan bawah klasemen. Meski telah lolos degradasi.

Bryan Cesar Ramdhan dkk, saat ini menempati peringkat 8 klasemen sementara dengan mengoleksi 24 poin. Anak asuh Satia Bagdja tersebut, masih memiliki peluang finish di peringkat 6 klasemen. Itu jika mampu mengalahkan Mitra Kukar FC.

“Imbauannya bermain pake hati, anda mewakili tim Ibu kota negara, Balikpapan,” ujarnya.

Gede pun mewanti-wanti agar para pemain Persiba tak mengulangi kegagalan saat dipermalukan Madura FC di stadion Batakan.

Dimana tim kebanggaan masyarakat Kota Balikpapan bermain seperti tak memilki semangat juang.

“Paling  penting harus usaha semaksimal mungkin dan main pake hati, jangan loyo. Harus punya fighting spirit,” ujarnya.

Dia menambahkan, pasca kekalahan atas Madura FC, telah melakukan evaluasi total. Sehingga Gede berharap, penampilan Persiba bisa membaik dan target tiga poin dapat teralisasi. Sehingga mengakhiri kompetisi dengan baik.

“Saya sudah melakukan evaluasi total. Makanya latihan harus optimistis, karena harus mati-matian untuk menang,” ujarnya. (ajtr/eny)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*