Serunya Mancing bersama Polda Kaltim, Wartawan Disway Kaltim Menangi Kategori Tercepat Dapat Ikan

Suasana saat puluhan wartawan silaturahmi dengan mancing bersama Polda Kaltim. (Andrie/DiswayKaltim)

Balikpapan, DiswayKaltim.com – Silaturahmi Polda Kaltim dengan awak media selalu dikemas berbeda.

Kali ini silaturahmi dibalut kegiatan memancing bersama di Pemancingan Graha Indah, Minggu (3/11/2019).

Seluruh awak media yang ada di Kota Balikpapan baik media elektronik, cetak dan online, larut dalam keseruan.

Kasubbid Penmas Bid Humas Polda Kaltim AKBP Yustiadi Gaib mengatakan, tujuan kegiatan ini adalah menjalin silaturahmi antara Humas Polda Kaltim dengan awak media di Kota Balikpapan.

“Kan selama ini kita hanya bertemu saat rilis dan pekerjaan aja. Nah, kali ini kita coba kemas dengan agenda yang berbeda, yang lebih santai lah,” ujarnya, Minggu (3/11/2019).

Pada kegiatan mancing ini sedikitnya ada sekitar puluhan wartawan yang hadir. Dan Humas Polda Kaltim membuat tantangan bagi para wartawan. Adapun tantangan tersebut adalah pemancing ikan tercepat, pemancing ikan terberat, pemancing ikan terbanyak dan pemancing ikan terkecil.

Tepat pukul 14.00 Wita seluruh peserta wartawan dan pejabat di Humas Polda Kaltim memulai lemparan pertama secara serentak. Baru berjalan 5 menit wartawan dari Disway Kaltim Ferry Cahyanti menjadi yang tercepat dalam mendapatkan ikan.

Tepat pukul 16.00 Wita sesuai aturan, para peserta mancing sudah harus menarik kail dari kolam yang berukuran 20×10 meter secara serentak. Dan tiga kategori pun dihitung oleh panitia.

Dengan hasil wartawan IDN.Times, Surya memenangkan dua kategori sekaligus. Yakni mendapat ikan terbanyak dan mendapat ikan terberat. Sementara untuk kategori mendapat ikan terkecil diraih oleh wartawan Lensa Balikpapan, Eci.

“Selain memperebutkan empat kategori kita juga menyediakan doorprize kepada awak media. Dengan hadiah utama sepeda, mesin cuci dan tv LED 32 inc,” tambah, Yustiadi Gaib.

Sejumlah wartawan menerima door prize utama.

Rencananya Humas Polda Kaltim akan menjadikan kegiatan seperti ini menjadi agenda rutin, dan diharapkan pada kegaiatan selanjutnya bisa melibatkan jajaran pejabat utama (PJU) di Polda Kaltim.

“Kegiatan positif seperti ini kan baik untuk bersilaturahmi dengan cara yang berbeda yakni bergembira bersama. Kita akan jadwalkan nanti ke depannya bersama PJU Polda Kaltim,” jelasnya.

Terakhir Yustiadi Gaib menyampaikan, bagi para peserta yang tidak mendapatkan apa pun dari kegiatan ini jangan berkecil hati. Tujuan utama dari kegiatan ini adalah agar saat bekerja bisa terus bersinergi lebih baik lagi.

“Yang enggak dapat apa-apa ya saya harap tidak kecewa ya. Tujuan utamanya silaturahmi, jadi sinergi kita humas dan wartawan bisa lebih baik ke depannya,” tutupnya. (k/bom/eny)

Pemenang Tantangan Mancing Bersama Polda Kaltim

– Kategori ikan tercepat: Fery Cahyanti (Diswaykaltim.com)
– Kategori ikan terbanyak: Surya (IDN.Times.com)
– Kategori ikan terberat: Surya (IDN.Times.com)
– Kategori ikan terkecil: Eci (Lensa Balikpapan.com)

Doorprize utama:
– Sepeda gunung: M Idris (SCTV/Indosiar)
– Mesin cuci: Wawan (Prokal.co)
– Tv LED 32 inc: Michael (Cahayakaltim.com)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*