Curi 1 Poin di Makassar, Gomez Puas

Pelatih Borneo FC, Mario Gomez (Tebe/Disway Kaltim)

Makassar, DiswayKaltim.com – Target kemenangan yang dicanangkan Borneo FC dalam lawatannya ke Makassar pupus. Skor 2-2 jadi akhir pertandingan yang antiklimaks.

Walau gagal menang, pelatih Borneo Mario Gomez tetap tersenyum di akhir laga. Pasalnya ia mengira bahwa gol Rahmat di menit ke-57 akan membawa petaka bagi timnya.

Namun gol tersebut rupanya malah membangkitkan mental anak-anak Pesut Etam. Javlon Guseynov membuat gol menit ke-60. Lalu Sultan Samma membuat Borneo berbalik unggul 7 menit berselang.

Sial bagi tim tamu, euforia come back tak bertahan lama. 5 menit berselang, PSM menyamakan kedudukan via penalti Evans.

“Bagi kami ini pertandingan yang bagus. Saya bangga pada para pemain yang bekerja keras. Mereka terus berlari dan mengejar bola sepanjang waktu. Kami gagal menang, tapi 1 poin tak masalah,” beber Gomez.

Tambahan 1 poin ini membuat Borneo masih bertahan di posisi kedua klasemen sementara dengan raihan 46 poin. Persipura berpotensi menggusur jika meriah kemenangan melawan PSIS di pekan ke-30 ini.

“Kami masih targetkan finish di posisi kedua. Madura dan Persipura juga masih memungkinkan. Kami akan maksimalkan 2 laga kandang kami selanjutnya,” lanjutnya.

Dua pekan ke depan Borneo akan menjalani dua laga kandang melawan TIRA Kabo dan Persib di Stadion Segiri. Jika mampu sapu bersih, maka peluang Borneo mewakili Indonesia di play of AFC Cup akan sangat besar. (ava/eny)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*