Eks Kiper Persiba Belum Tentukan Klub Baru

Yuda Pratama (kiri) saat latihan bersama PSAD Merdeka di Manado, Sulawesi Utara. (Foto: Yuda Pratama)

Balikpapan, DiswayKaltim.com– Belum ada kepastian bergulirnya Liga 2 2020 mendatang membuat Yuda Pratama masih santai menjalani latihan mandiri.

Setelah didepak dari skuat Persiba Balikpapan, Yuda saat ini fokus latihan bersama PSAD Merdeka di Manado, Sulawesi Utara.

Selain fokus latihan dengan PSAD Merdeka, Yuda juga tengah masa pemulihan pasca cedera yang dideritanya saat bersama Persiba di Liga 2 2019 lalu.

“Cedera sudah pulih sebenarnya, cuma tinggal trauma saja lagi. Ini lagi latihan juga bareng PSAD Merdeka,” kata Yuda, Selasa (3/12/2019).

Yuda masih ada keinginan untuk memperkuat klub Liga 2 musim depan. Tapi dia enggan terburu-buru, mengingat sampai saat ini PSSI belum menentukan jadwal bergulirnya kompetisi kasta kedua sepak bola nasional tersebut.

“Kalau ke klub pasti ada, nanti mau ikut seleksi klub. Tapi kan kompetisi juga belum pasti kapan digelar,” tambah Yuda.

Musim lalu, Yuda selalu menjadi pilihan utama penjaga gawang skuad Beruang Madu. Hanya saja cedera LCL (Lateral Collateral Ligament) menghantui Yuda selama Liga 2 2019 yang membuat dia istirahat lebih awal dibanding pemain lainnya. (fdl/eny)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*