Kaltara Terima Penghargaan

Sekprov Kaltara, Suriansyah menerima trofi penghargaan di ICC Bogor, Minggu (1/12) malam.(Humas)

BOGOR, DISWAY – Pemerintah Provinsi Kaltara menerima penghargaan di level nasional. Dalam rangka memperingati HUT Gatra, menganugerahkan penghargaan kepada sejumlah sejumlah pihak. Salah satunya diberikan kepada Provinsi Kaltara.

Penghargaan diterima di IPB International Convention Center (ICC), Botani Square Building, Jalan Raya Padjajaran, Bogor Minggu (1/12) malam.

Di ajang ini, Kaltara mendapat penghargaan kategori optimalisasi anggaran sebagai daerah yang optimal menggunakan anggaran.

Kaltara menerima penghargaan ini lantaran menjadi provinsi yang mendapatkan opini wajar tanpa pengecualian (WTP) bersama Sumatera Barat dan Sulawesi Selatan.

Trofi diterima Sekprov Kaltara, Suriansyah mewakili Gubernur Kaltara, Irianto Lambrie. “Saya mewakili Pemprov Kaltara. Sangat bersyukur atas penghargaan ini. Berkat kerja sama dan dukungan semua pihak, baik eksekutif, legislatif dan masyarakat,” katanya.

Suriansyah meyakini masih banyak hal yang perlu dibenahi agar sejalan dengan dinamika pembangunan yang ada, serta berharap bahwa pemerintah dan masyarakat Kaltara bersatu padu untuk membenahi kelemahan yang ada. “Saya berharap kita dapat berkomitmen untuk memperbaiki kelemahan-kelemahan yang ada demi memajukan Kaltara,” tutupnya.

Ada empat kategori yang mendapatkan penghargaan. Yaitu kategori infrastruktur inovasi pembangunan, penggerak sumber daya manusia, investasi, reformasi birokrasi, dan optimalisasi anggaran. (hms)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*