Bioskop CGV Dibuka, Pengunjung dari Samarinda-Kukar Berhamburan

Suasana dibukanya bioskop CGV, langsung ramai didatangi pengunjung. (Mubin/DiswayKaltim)

Samarinda, DiswayKaltim.com – Grand opening Bioskop CGV Cinemas Samarinda di Plaza Mulia langsung disambut meriah. Massa membludak. Dari Samarinda. Bahkan Kukar.

Cinema Manager Bioskop CGV Plaza Mulya Shintya Dwiaryani mengaku pilihan lokasi di Samarinda sudah dikaji secara mendalam. Alasannya banyak anak muda yang senang nonton film.

“Kreativitas dan kesenian pemudanya jauh lebih tinggi dibanding kota-kota lain. Mungkin karena sentra anak muda. Biasanya anak muda itu sumber kreativitas. Kami rasa CGV bisa in line dengan itu,” jelasnya kepada Disway Kaltim, Rabu (4/12/2019) siang.

Sementara pilihan tempat di Plaza Mulya, diakui Shintya, sebagai tempat yang strategis. Berada di tengah kota. Sehingga bisa dijangkau dari arah mana pun.

“Kanan kirinya ada perkantoran dan pusat bisnis. Menurut kami, itu ideal untuk para buyer. Misalnya lagi makan siang, bisa nonton di sini,” katanya.

Kata dia, CGV tidak hanya menyediakan layanan nonton bareng. Tetapi juga dense conpetion, seminar, launching produk, rapat informal, dan akuistik di stadio.

“Di area lain bisa kegiatan lain. Kayak di lobby area itu. Bisa berbagai macam kegiatan dilakukan di situ. Kalau di Jakarta, ada yang wedding proposal. Kemudian macam deh,” bebernya.

Sementara keunggulannya, CGV memiliki film-film tersendiri yang tidak ditayangkan di bioskop lain.

Film-film ekslusif yang produksi Korea dan negara-negara lainnya. Lebih tepatnya dominan film dari Asia.m

“Biasanya kami sortirnya yang high di Korea sana. Misalnya di sana lagi rame dan seru, biasanya bisa itu main di CGV. Di luar film-film Holywood yang di bioskop lain juga mainkan. Jadi bisa dibilang pilihan film kita lebih variatif,” jelasnya.

Di CGV tersedia lima studio. Meliputi empat studio dan satu VIP. Di dalamnya tersedia layar dengan teknologi tinggi. Berbentuk lengkung. (qn/boy)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*