Reza Saputra Belum Capai Sepakat dengan Persiba

Reza Saputra di musim Liga 2 2019 lalu. (Ig/persibadaily)

Balikpapan, DiswayKaltim.com– Reza Saputra merupakan salah satu pemain yang dipertahankan Persiba Balikpapan di musim depan.

Namun demikian sampai saat ini pemain asal Bandung itu belum mencapai kata sepakat terkait perpanjangan kontrak. Negosiasi Reza dengan Manajemen Persiba tampak alot.

Dikatakan Reza, bahwa dalam tahap negosiasi ada beberapa perubahan nilai kontrak. “Ya ada perubahan nilai kontrak dengan Persiba. Awal-awal ada komunikasi, tapi sampai sekarang belum ada lagi,” ujarnya, Rabu (4/12/2019).

Kontrak Reza memang berakhir Desember 2019. Sejumlah klub Liga 1 dan Liga 2 pun sudah menyatakan minat. Akan tetapi Reza masih ingin memperkuat Persiba musim depan.

“Ya ada komunikasi dengan Liga 1 dan Liga 2. Tapi saya masih mengutamakan Persiba,” tambah pemain 23 tahun itu.

Pemain berposisi sebagai penyerang sayap itu pindah ke Persiba pada pertengahan musim lalu. Direkrut dari PSIM Yogyakarta, Reza mampu mencatatkan 3 gol dalam 12 penampilan bersama Persiba.

Sementara itu Ketua Balistik (suporter Persiba), Endrik Jatmiko memberikan kepercayaan sepenuhnya kepada manajemen terkait perekrutan pemain. Balistik hanya berharap target lolos ke Liga 1 memang benar terwujud di musim depan.

“Manajamen sudah sangat serius untuk persiapan musim depan. Sudah ada dua pemain kan yang direkrut,” kata pria yang disapa Dalbo itu.

Sebelumnya manajemen Persiba mempertahankan 14 pemain. Mereka antara lain Riki Pambudi, Imam Mahmudi, Ngurah Nanak, Irsan Lestaluhu, Andre Dio, Yusuf Efendi, Fadil Redian, Bryan Cesar, Riza Zidane, Reza Saputra, M Rasul, Indra Setiawan, Septinus Alua, dan Aji Kusuma.

Bahkan saat ini Persiba sudah merekrut pemain asal Papua, Yudistira Mambrasar dan Fredi Isir. Keduanya sebelumnya memperkuat PSBS Biak di Liga 2 2019.(fdl/eny)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*