Upaya Tebus Dosa Borneo pada Suporter

Pelatih Borneo FC Mario Gomez. (Tebe/Disway Kaltim)

Samarinda, DiswayKaltim.com – Dua laga kandang sudah dilalui Borneo FC tanpa kemenangan. Lebih mengherankan karena lawan Borneo di dua laga tersebut adalah dua tim papan bawah yang sedang berjuang untuk lepas dari zona degradasi.

Terus mengecewakan suporternya, Borneo bertekad menebusnya pada laga versus TIRA Kabo pada Jumat ( 6/12/2019). Kemenangan, menjadi harga mati bagi Sultan Samma cs.

“Tentu saja kami harus menang. Kami siap 100 persen untuk memenangkan laga besok,” tegas pelatih Borneo, Mario Gomez.

Upaya Borneo memenangkan laga vs TIRA Kabo tak akan mendapat hambatan berarti lantaran hanya Firdaus, Ichsan, Dirga, dan Diego yang masih berkutat dengan cedera. Artinya Borneo dapat menurunkan skuat terbaiknya.

Selain mengemban misi menang di hadapan pendukung sendiri, Borneo punya misi lain. Kembali merebut posisi kedua dari Persipura. Posisi kedua memang jadi rebutan banyak tim setelah Bali United memastikan diri menjadi kampiun Liga 1 musim ini.

“Saya selalu berbicara pada pemain bahwa target kami adalah posisi kedua. Ada beberapa tim yang bisa finish di posisi kedua. Tapi kami tak memikirkan tim lain. Kami fokus pada diri sendiri. Kami harus memenangkan 4 pertandingan sisa. Itu saja,” lanjut Gomez.

Untuk memenuhi target tersebut Borneo harus bekerja keras. Berkaca pada 2 pekan berlalu Conti dkk hanya meraih 1 poin dari 2 laga. Jika sekali lagi terpeleset di laga kandang, Borneo harus melupakan mimpi untuk dapat bertanding di kualifikasi AFC Cup musim depan. (ava/eny)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*