Borneo Loyo di Kandang, TR-Kabo Tak Merasa Diuntungkan

Carateker TR-Kabo Miftahudin

============

Samarinda, DiswayKaltim.com – TIRA Persikabo bisa saja menanfaatkan momentum saat bertandang ke Stadion Segiri Samarinda, Jumat (6-12-2019). Pasalnya, tuan rumah sedang dalam tren buruk saat bermain di kandang.

Dua laga terakhir Borneo di Stadion Segiri berakhir imbang dan kalah. Padahal, lawan yang dihadapi Borneo adalah Badak Lampung dan Persela yang notabene sedang terseok-seok di papan bawah.

Fakta bahwa Borneo sedang loyo di kandang tak membuat carateker TR-Kabo Miftahudin merasa timnya diuntungkan. Karena kondisi serupa bisa dialami oleh tim mana pun.

“Tidak (merasa diuntungkan). Karena di Liga 1 hal seperti itu sering terjadi. Semua tim mengalami pasang surut. Kami juga mengalami. Jadi itu tak akan memengaruhi apa pun,” kata Miftahudin.

Tidak konsistennya perjalanan klub Liga 1 sepanjang kompetisi, salah satunya menurut Miftah,karena jadwal yang sangat ketat dan jarak antar wilayah yang memakan waktu.

“Jadwal liga sangat padat. Ini juga bisa menjadi pelajaran bagi para pelatih bagaimana caranya memaksimalkan jeda waktu yang sangat pendek itu untuk mempersiapkan tim dengan baik,” tutupnya. (ava/dah)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*