Lawan Borneo, TR-Kabo Tak Pasang Target

Carateker TR-Kabo Miftahudin.

============

Samarinda, DiswayKaltim.com – TIRA Persikabo datang ke Stadion Segiri Samarinda dalam keadaan terluka parah. Bagaimana tidak, Ciro dkk belum pernah merasakan kemenangan dalam 17 pertandingan terakhir.

Maka pada lawatannya ke kandang Borneo FC sore ini, carateker TR-Kabo Miftahudin enggan memberi target pada anak asuhnya.

“Kami datang kesini dengan membawa hasil buruk pekan lalu (kalah dari Barito). Saya tak membebani pemain dengan target apa pun. Dapat 3 poin, syukur. 1 poin juga alhamdulillah. Yang jelas kami akan bermain maksimal,” kata Miftahudin.

Hal lain yang membuat Miftahufin bersikap realistis adalah kondisi kebugaran pemain.

“Pemain cuma punya waktu 1 hari untuk recovery. Tapi Borneo juga sama karena sebelumnya mereka dari Makassar. Tapi kelelahan ini hendaknya tak dijadikan alasan untuk tidak menyelesaikan pertandingan dengan maksimal,” lanjutnya.

TR-Kabo sempat jadi fenomenal karena menggila di awal musim. Mereka mengemas 9 kemenangan dan 5 hasil imbang dari 16 laga pertama. Tapi setelah itu, penampilan TR-Kabo merosot drastis dari calon juara menjadi penghuni peringkat 11 klasemen sementara. (ava/dah)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*