Leganya Gomez Borneo Menang Besar di Kandang

Mario Gomez lega Borneo kembali menang di kandang. (tebe/disway kaltim)
=============

Samarinda, DiswayKaltim.com – Kemenangan besar Borneo FC yang membabat TIRA Persikabo dengan skor 4-1 tak hanya sekedar kemenangan. Ada kelegaan yang besar dirasakan seluruh punggawa Borneo. Pasalnya, 2 laga kandang terakhir mereka selalu mengecewakan ribuan Pusamania yang hadir langsung ke Stadion Segiri Samarinda.

“Saya sangat bangga pada pemain saya. Ini kemenangan yang sangat penting. Apalagi TR-Kabo adalah tim yang kuat,” kata Mario Gomez, usai laga.

Beberapa hari terakhir, Gomez memang banyak memberi porsi latihan menyerang pada timnya. Tapi ia sendiri tak menyangka jika Conti dkk bisa membuat 4 gol di laga ini.

“Sangat bagus bisa membuat 4 gol karena di dua laga kandang sebelumnya kami tak pernah menang. Saya sangat bahagia untuk pemain saya,” lanjut pelatih asal Argentina tersebut.

Senada dengan Gomez, gelandang Borneo Ambrizal Ummanailo juga mengungkapkan, kelegaan yang besar atas hasil ini. Kemenangan ini tak sekedar soal angka dan klasemen. Lebih penting lagi, akhirnya Borneo bisa menang di kandang lagi.

“Alhamdulillah menang. Ini sekaligus mematahkan tren negatif kami di dua laga kandang sebelumnya. Semoga kami bisa mempertahankan performa ini dan mencapai target 2 besar,” sebut pemain yang mengemas 26 penampilan bagi Borneo di musim ini. (ava/dah)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*