NasDem Kutim Keluarkan Rekomendasi Balon Bupati dan Wabup

Sekretaris NasDem Kutim Arpan. (istimewa)

Sangatta, DiswayKaltim.com – Dewan Pengurus Daerah (DPD) NasDem  Kutim akhirnya merekomendasikan sejumlah  nama pada pilkada tahun depan. Dua untuk calon bupati, tiga untuk wakil.

Dua nama yang direkomendasikan untuk calon bupati Yaitu Ismunandar (NasDdem) dan Kinsu. Sedangkan untuk calon wakil bupatim yaitu Ismail (NasDem), Kasmidi Bulang (Golkar)dan Habullah (PPP).

“Nama ini sudah diserahkan ke DPW NasDem dan akan sampai ke DPP NasDem. Kemudian, pusat akan merekomendasikan masing-masing satu nama, baik Bupati maupun wakil bupati,” ujar Sekretaris Nasdem Kutim Arpan yang juga Wakil  II DPRD Kutim.

Alasan rekomendasi tersebut karena arahan DPW dan DPP. Agar segera mengirim tiga nama Balon Bupati dan tiga Balon Wabup.

Arpan juga menambahkan rekomendasi ini diputuskan setelah para pendaftar Balon Bupati atau Wabup Kutim mengikuti penyampaian visi dan misi.

“Ada beberapa penilaian dan pertimbangan kita merekomendasikan. Bagaimana selanjutnya kita serahkan ke DPW dan DPP untuk memutuskan. Jadi kita tunggu saja keputusan DPP NasDem,” tambahnya.

Ia melanjutkan NasDem selektif. Harapannya kader terbaik NasDem bisa terpilih. Seperti Ismunandar, dan Ismail.

“Tapi semua kembali kepada masyarkat, kalau hasil survei masyarakat menginginkan kami akan semangat mendukung. Tapi semua kemabli kepada masyarakat Kutim,” Tutup Arpan. (oke/boy)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*