Pelatih TIRA: Selamat Borneo, Kami Kalah Terhormat

Carateker TR-Kabo Miftahudin. (foto tebe/disway kaltim)

============

Samarinda, Disway Kaltim – Awan hitam belum berhenti menyelimuti PS TIRA Persikabo. 18 laga beruntun belum juga merasakan kemenangan. Sampai manajemen memecat Rahmad Darmawan dari kursi pelatih pun, Osah Saha dan kolega belum juga menuai hasil positif.

Tapi kekalahan 4-1 di kandang Borneo sedikit di luar kebiasaan mereka. TR Kabo lebih sering kalah dengan skor tipis karena masalah utama mereka terletak di lini depan alih-alih pertahanan.

Tapi keputusan carateker TIRA, Miftahudin untuk bermain terbuka saat sua Borneo berbuah blunder besar. Duo asing Borneo Renan dan Conti membuat 4 gol ke gawang Angga Saputra.

“Saya ucapkan selamat pada Borneo. Mereka bermain baik dan ini hasil yang pantas bagi mereka,” ujar Miftahudin.

Meski kalah besar, Miftahudin merasa tak terlalu kecewa lantaran para pemainnya sudah mengeluarkan seluruh kemampuan terbaiknya.

Memang dalam laga ini TIRA Kabo seperti tak patah arang bahkan saat sudah tertinggal 4 gol.

“Saya juga ucapkan terima kasih pada pemain saya. Mereka sudah menampilkan yang terbaik walau dengan segala kekurangan. Paling tidak, kami kalah dengan rasa hormat karena tak menyerah hingga akhir,” demikian Miftahudin.

Atas kekalahan ini TR-Kabo tetap berada di posisi ke-12. Mereka terpaut 7 poin dari zona degradasi dengan liga menyisakan 3 pertandingan lagi. (ava/dah)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*