Persiba Female FC Hadapi KJI di Women Pro Futsal League 2020

Persiba Female FC akan menjalani laga perdana melawan KJI pada Women Pro Futsal League di Jawa Tengah. (Foto: Persiba Female FC)

=============

Balikpapan, DiswayKaltim.com– Persiba Female FC akan menjalani laga perdana pada kejuaraan futsal. Klub futsal wanita itu akan melawan KJI pada event yang bertajuk Women Pro Futsal League 2020, Sabtu (7/12/2019) di GOR Mustika, Blora, Jawa Tengah.

Pelatih Persiba Female FC, Achmad Syaibani mengaku persiapan sudah cukup matang. Dua kali melakukan uji coba setelah dibentuk dua pekan lalu menjadi modal berharga.

Pada pertandingan besok, Persiba Female FC tidak diperkuat dua pemain, lantaran sedang membela timnas Indonesia di SEA Games. Meski demikian Syaibani tidak menganggap itu sebuah kendala.

“Tidak jadi masalah. Karena pemain yang di luar timnas sama kualitasnya. Sudah berpengalaman dan tahu satu sama lain,” katanya, Jumat (6/12/2019).

Melawan KJI, diakui Syaibani punya catatan tim lawan. Mengingat pada kompetisi Linus tahun lalu, KJI menjadi lawan di final. Saat itu Persiba Female FC takluk. Pertemuan besok setidaknya menjadi ajang pembalasan.

“Pemain sudah siap seratus persen. Memang kalah tahun lalu, tapi kita optimistis bisa menang besok,” tambahnya.

Pembentukan komposisi pemain tidaklah menjadi kendala. Meski ada beberapa wajah baru, tapi kesolidan tim sangat terlihat. Tentunya kiprah Persiba Female FC ini diharapkan mendapatkan dukungan dari masyarakat Balikpapan.

“Ya kita mohon doa nya dari masyarakat Balikpapan. Semoga kita bisa memberikan prestasi yang membanggakan,” ujar Syaibani. (fdl/dah)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*