Wanderley Masih Berminat Melatih Persiba Balikpapan

Wanderley Junior. (ist)

Balikpapan, DiswayKaltim.com– Wanderley Junior masih ada hati dengan Persiba Balikpapan. Pelatih asal Brasil itu mengakui masih kepincut kembali melatih Persiba.

Meskipun masih berstatus pelatih klub Thailand, Phrae United, Wanderley secara terang-terangan berminat jika ada tawaran dari manajemen tim berjuluk Beruang Madu.

Sosok Gede Widiade menurutnya sangat tepat dalam mengelola klub Persiba. Wanderley sangat bersedia jika dipanggil langsung oleh Gede.

“Persiba sangat tepat punya Pak Gede. Saya bersedia kalau dihubungi langsung oleh beliau,” ujarnya, Sabtu (7/12/2019).

Musim 2018 Wanderley pernah menukangi Persiba di Liga 2. Hanya saja Wanderley mundur di pekan ke enam. Peluang Persiba saat itu menurutnya terbuka ke Liga 1. Pun demikian di musim depan.

“Ya kita bisa ke Liga 1 saat itu sebenarnya. Hanya selisih sedikit. Musim depan juga punya peluang, apalagi fasilitas sangat bagus,” tambahnya.

Saat ini memang masih belum ada kepastian siapa yang menukangi Persiba. Sebelumnya Alfredo Vera mantan pelatih Persebaya Surabaya juga tertarik menukangi Persiba.

Ketua Umum Persiba, Gede Widiade akan mengumumkan dalam waktu dekat. Kabar merekrut pelatih baru semakin memberi sinyal bahwa Persiba tidak menggunakan jasa Satia Bagdja lagi. (fdl/eny)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*