Seorang Pria Melompat ke Laut di Dermaga Pelabuhan Semayang

Petugas berkoordinasi melakukan pencarian korban. (Andrie/Disway Kaltim)

Balikpapan, DiswayKaltim.com – TNI AL KRI Tombak dikejutkan dengan seseorang berbusana hitam-hitam berdiri di depan KRI Tombak yang sedang berlabuh di pelabuhan Semayang Balikpapan, secara tiba-tiba melompat ke laut.

Anggota TNI AL KRI Tombak Didin mengatakan, dirinya yang melihat korban lompat ke laut dan tidak muncul kembali ke permukaan air.

“Dia berdiri di situ (di depan KRI Tombak) berpakaian ciri-ciri hitam-hitam, langsung aja loncat enggak muncul lagi,” ujarnya, Minggu (8/12/2019).

Korban melompat ke laut diperkirakan pada pukul 15.30 Wita, dan beberapa anggota TNI AL KRI Tombak sempat melakukan pencarian terhadap korban tersebut. Namun tidak membuahkan hasil, sehingga melaporkan kejadian ini kepada Kepolisian sektor Pelabuhan Semayang (KP3).

“Kalo enggak salah sekitar jam 15.30an Wita. Saya sama Dodik (anggota TNI AL KRI Tombak) dan beberapa lainnya sempat mencari korban namun tidak ada hasil,” jelasnya.

Meski tidak menemukan korban yang melompat, anggota TNI AL KRI Tombak menemukan beberapa barang-barang yang diduga milik korban.

“Kita cuma nemukan tas selempang warna hitam tulisan Fila yg berisi Identitas korban yakni Buku Nikah dan uang tunai Rp 400.000 pecahan 50 ribuan, jaket warna hitam, dan sepatu warna hitam les putih,” jelas Didin.

Barang-barang diduga milik korban.

Hingga berita ini dimuat, seluruh jajaran pencarian korban mulai berkumpul untuk mencari korban yang belakngan seperti Kepolisian KP3 Semayang, TNI AL, Basarnas, BPBD, Info Bencana serta relawan lainnya. (bom/eny)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*