Raih Juara Umum di Kejurprov, Cricket Balikpapan Loloskan 11 Atlet ke Kejurnas

Tim cricket Balikpapan saat menjuarai Kejurprov cricket yang berlangsung di Samarinda. (Sumber: PCI Balikpapan)

Balikpapan, DiswayKaltim.com– Cabor Cricket Balikpapan sukses meraih hasil maksimal di Kejurprov Junior U-19 yang berlangsung di Samarinda, 5-8 Desember 2019. Cricket Balikpapan meraih juara umum.

Baik tim putra dan putri mampu meraih emas di Kejurprov tersebut. Ketua Umum Pengkot Persatuan Cricket Indonesia (PCI) Balikpapan, Bun Yamin mengaku puas dengan hasil tersebut.

Pencapaian sebagai juara umum merupakan  sebuah target yang memang harus dipenuhi. Apalagi sejauh ini Balikpapan masih menjadi barometer cabor Cricket.

“Alhamdulillah hasil ini sangat memuaskan. Anak-anak bermain dengan baik dan lepas. Mereka bisa keluar dari tekanan,” ujar Bun Yamin, Senin (9/12/2019).

Kegembiraan Pengkot PCI Balikpapan bertambah. Hal ini lantaran 11 atlet cricket Balikpapan berhasil lolos untuk memperkuat Kaltim di Kejurnas Junior U-19 di Surabaya, Jawa Timur, 12 Desember mendatang.

Ya, Kejurprov cricket tersebut juga sekaligus ajang seleksi atlet. Bun Yamin pun sangat berharap 11 atlet cricket Balikpapan tersebut bisa memberikan kontribusi di Kejurnas. Terutama bisa mempersembahkan emas.

“Ya tentu berharap mereka bisa memberikan kontribusi. Terutama meraih emas di kategori putra dan putri,” tambahnya. (fdl/eny)

Berikut atlet cricket Balikpapan yang lolos ke Kejurnas:

  1. Ardin (putra)
  2. Andika Galih (putra)
  3. Irwansyah (putra)
  4. Doni Utomo (putra)
  5. Hatifah (putri)
  6. Ni Putu (putri)
  7. Ade Marselina (putri)
  8. Maria Margareta (putri)
  9. Hilda Yanti (putri)
  10. Anggraeni (putri)
  11. Devi Amelia (putri)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*