Fokus Pada Borneo, Gomez Ogah Beromansa dengan Persib

Gomez sebut Persib hanyalah masa lalu. (Tebe/Disway Kaltim)

Samarinda, Disway Kaltim – Mario Gomez akan menghadapi laga emosional saat Borneo jumpa Persib pada lanjutan Liga 1 Indonesia. Gomez musim lalu adalah arsitek tim asal Bandung tersebut.

Meski tak juara, ia begitu dicintai publik Bandung karena membawa Persib ke peringkat keempat.

Seolah tak bisa jauh-jauh dari Persib, Gomez musim ini tercatat sudah 3 kali berjumpa Persib. Jelang pertemuan keempat musim ini, Gomez menolak nuansa romansa pada Persib.

“Dengarkan. Saya dan Persib adalah masa lalu. 3 pertemuan sebelumnya adalah masa lalu. Saya tak suka membicarakan masa lalu. Persib bukan lagi tim saya. Saya hanya fokus pada Borneo,” tegas Gomez.

Pernah menukangi Persib tak membuat Gomez merasa diuntungkan karena sudah mengenal karakter mayoritas pemain Persib.

“Saya tahu beberapa pemain mereka tak bisa bermain. Tapi tetap saja mereka adalah tim kuat dengan banyak pemain bagus. Saya hanya harus fokus pada persiapan kami sendiri,” lanjutnya.

Persiapan Borneo sendiri terlihat sangat matang. Selain berbekal tren positif dari 2 laga terakhir, pemain utama Borneo dalam kondisi tiap tempur semua.

Dari pantauan media ini, di sesi latihan terakhir Gomez tampak membuat simulasi permainan dengan Pesut Etam akan membangun serangan sedari lini pertahanan.

Persib saat ini tengah terseok-seok di papan tengah, tepatnya di peringkat ke-10. Motivasi Maung Bandung untuk merangsek ke papan atas bisa saja menyulitkan Borneo di hadapan pendukungnya sendiri. (ava/eny)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*