Lawan Persib, Gomez: Pusamania Harus Datang ke Segiri

Gomez dan Renan mengharapkan Pusamania bisa memenuhi Stadion Segiri pada laga terakhir Borneo FC kontra Persib. (Tebe/Disway Kaltim)

Samarinda, Disway Kaltim – Ada gairah yang berbeda dirasakan para pemain Borneo FC jelang laga melawan Persib, Rabu (11/12/2019) besok. Pasalnya, ini adalah laga kandang terakhir Borneo FC. Maka besar harapan mereka para suporter dapat menjejali Stadion Segiri.

“Suporter harus datang karena ini laga penting sekaligus laga kandang terakhir. Para pemain membutuhkan mereka. Kami butuh energi ekstra,” kata pelatih Borneo, Mario Gomez.

Gomez memberi garansi pada suporter yang datang bahwa timnya akan bermain sangat maksimal untuk meraih kemenangan terakhir di Stadion Segiri Samarinda.

Hal senada juga disampaikan oleh Renan Silva. Pemain yang sudah berkontribusi pada 18 gol Borneo itu mengharap mereka dapat dukungan penuh dari Pusamania.

“Kepada Pusamania, besok adalah laga terakhir di rumah kita. Kehadiran mereka sangat penting. Kami dapat lebih kuat jika mereka datang. Jadi mari kita menangkan laga ini bersama,” ujar Renan.

Di laga terakhir melawan Persikabo, tercatat hanya ada 1.137 suporter yang datang langsung ke stadion hingga tampak lengang.

Laga versus Persib sendiri akan berlangsung pada pukul 18.45 Wita sehingga sangat memungkinkan Stadion Segiri terisi lebih banyak lantaran di luar jam kerja. (ava/eny)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*