Derby Jatim di Batakan, Arema FC Optimistis Taklukkan Persebaya

Makan Konate saat latihan bersama Arema FC di Lapangan SPN. (ist)

Balikpapan, DiswayKaltim.com– Derby Jatim akan tersaji di Stadion Batakan Balikpapan, Kamis (12/12/2019) pukul 16.30 Wita. Persebaya Surabaya akan menjamu Arema FC pada pertandingan pekan ke-32 Liga 1 2019.

Laga tersebut merupakan laga tanpa penonton. Pelatih Arema FC, Milomir Seslija tak ingin melewatkan kesempatan itu. Diakuinya Persebaya merupakan lawan yang berat walau tanpa dukungan Bonek mania.

“ini merupakan laga Derby, banyak yang membicarakan pertandingan ini. Pertandingan yang penuh gengsi,” kata Milomir saat konfrensi pers, Rabu (11/12/2019).

Pelatih asal Bosnia itu tak ingin mengulangi kegagalan lagi. Kekalahan telak dari tuan rumah PSIS Semarang lalu harus dilupakan. Dia pun akan berusaha memetik poin maksimal di laga sarat gengsi itu.

“Besok harus fokus. Kita berharap mendapatkan hasil yang bagus. Pertandingan sebelumnya harus kita lupakan,” tambah Milomir.

Selama Liga 1 2019, Arema FC merupakan tim yang produktif. Singo Edan mencatatkan 55 gol. Akan tetapi target untuk finish di posisi tiga besar sangat kecil mengingat ketatnya persaingan.

Di laga Derby Jatim tersebut, Milomir Seslija akan menurunkan Makan Konate. Pemain yang bersangkutan optimis bisa mengantarkan Arema FC meraih kemenangan.

“Persebaya itu merupakan pertandingan sulit. Kita butuh kemenangan juga, kasih maksimal besok kerja keras tetap semangat. Besok kita optimis bisa menang melawan Persebaya,” ujar Konate.

Meski pertandingan tanpa penonton, Konate yakin Aremania memberikan doa jarak jauh untuk Singo Edan agar bisa menaklukkan tim Bajul Ijo. (fdl/eny)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*