Hendak Putar Balik, Pengendara Sepeda Motor Meninggal Disambar Truck Fuso

Kecelakaan maut. Tampak sepeda motor masih berada di bawah truck raksasa. (darul/disway kaltim)

=============

Balikpapan, DiswayKaltim.com – Sebuah kecelakaan maut kembali terjadi di Jalan Soekarno Hatta Kilometer 7,5 ruas jalan Balikpapan-Samarinda. Dalam kecelakaan ini melibatkan sebuah mobil truck fuso dan sepeda motor.

Truck fuso dengan nomor polisi KT 8283 EL melaju kencang dari arah Samarinda. Namun nahas sebuah sepeda motor yang diketahui pengendaranya adalah seorang perempuan dari arah berlawanan hendak menyalip, justru menghantam truck fuso tersebut.

Pengendara sepeda motor langsung meninggal di tempat. Bahkan sepeda motor milik pengendara terseret sejauh lima meter.

“Trucknya dari arah sana (Samarinda) yang motor dari Balikpapan. Cuma tadi yang motor mau mutar jalan, dan kena ujung depan truk,” ujar saksi mata Roby, Kamis (12/12/2019).

Korban pengendara sepeda motor yang meninggal dunia berjenis kelamin perempuan ini diketahui seorang pelajar di SMA N 1 Long Bangun, Kabupaten Mahakam Ulu, bernama Angela Uncy Gatary Putri.

“Korban sempat 10 menit tergeletak di jalan, tapi sudah dievakuasi ke RSKD,” tambah Roby.

Akibat kecelakaan ini menimbulkan kemacetan dari dua araha Jalan Soekarno-Hatta, tempat kejadian tersebut. Beberapa personel kepolisian yang telah berada di lokasi tersebut, terlihat mengamankan lokasi dan mengatur alur lalu lintas.

Sementara itu, jasad korban pengendara sepeda motor masih berada di ruang mortuary RSKD. Petugas masih mencoba menghubungi keluarga korban yang berada di Kota Samarinda atau di Balikpapan. (bom/dah)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*