Persebaya Punya Modal Besar Lawan Persija Jakarta

Ruben Sanadi. (Hafizh /Disway Kaltim)

=============


Balikpapan, DiswayKaltim.com
– Persebaya Surabaya punya modal berharga usai menaklukkan Arema FC 4-1 pada pertandingan pekan 32, Liga 1 2019, Kamis (12/12/2019) di Stadion Batakan Balikpapan.

Tambahan poin tiga menjadikan Persebaya tak terkalahkan di tujuh pertandingan terakhir. Tren positif ini akan diteruskan saat menantang tuan rumah Persija Jakarta.

Hal itu lah yang diungkapkan kapten tim, Ruben Sanadi. Pertandingan melawan Arema FC sangat melelahkan. Tapi kerja keras seluruh pemain menurutnya membuahkan hasil maksimal.

“Kita memenangkan pertandingan karena kerja keras. Kita bisa menginstruksikan apa yang kita lakukan saat latihan. Ini jadi modal kita untuk melawan Persija Jakarta,” kata Ruben saat konfrensi pers usai pertandingan, Kamis (12/12/2019).

Sementara itu, Aji Santoso semakin optimistis Persebaya bisa finish di papan atas klasemen akhir Liga 1 2019. Terutama zona AFC Cup, yakni peringkat dua klasemen.

“Soal zona Asia kami berusaha semaksimal mungkin. Saya datang memang target bertahan. Kemenangan ini spesial untuk masyarakat Surabaya dan Bonek mudahan mereka bisa tidur nyenyak,” kata Aji. (fdl/dah)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*