Aji Kusuma Belum Deal, Masih Utamakan Persiba

Balikpapan, DiswayKaltim.com- Striker Persiba Balikpapan musim lalu, Aji Kusuma merupakan salah satu dari 14 pemain yang dipertahankan. Akan tetapi negosiasi antara Aji dengan manajemen masih alot.

Aji Kusuma (ist)

Penyerang muda itu tampaknya belum ada kata sepakat dengan Persiba. Padahal komunikasi diakuinya masih berjalan dengan baik. “Masih tahap negosiasi dengan Persiba. Tapi komunikasi masih lancar aja,” ujarnya, Jumat (13/12/2019).

Hanya sanggup mencetak gol musim lalu, membuat Aji masih diberi kesempatan untuk memperkuat Persiba. Dirinya pun punya hasrat tinggi untuk mengantarkan Persiba ke Liga 1.

“Saya masih utamakan Persiba. Karena masih ingin perkuat Persiba. Kalau bisa membawa Persiba ke Liga 1. Karena ini tantangan,” tambah mantab penyerang timnas U-19 itu.

Bersama Persiba di Liga 2 2019 lalu, Aji mencatatkan 10 penampilan. Saat putaran pertama ditangan Salahudin, Aji kerap dipasang sebagai penyerang sayap.

Hal itu membuat dia sulit mencetak gol untuk Persiba. Namun saat Satia Bagdja menangani Persiba, Aji baru bisa meciptakan tiga gol untuk Persiba bersama Reza Saputra, dan Ismail Haris. (fdl/hdd)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*