Percaya Diri, Juan Maju Sebagai Calon Bupati Mahulu

SAMARINDA, DiswayKaltim.com – Wakil Bupati Mahulu Y Juan Jenau dipastikan akan kembali maju di Pilkada Mahulu tahun depan.

Tapi tidak untuk posisi wakil. Melainkan, menjadi calon Bupati Mahulu. Politikus PDI Perjuangan itu sudah mendaftar di berbagai partai.

Juru bicara tim Juan Jenau, Bachmid Wijaya mengatakan, Juan yang saat ini wakil bupati Mahulu akan mencalonkan diri sebagai bupati di kabupaten “seribu jeram” itu.

“Beliau telah mendaftar sebagai calon bupati di sejumlah partai politik,” katanya kepada awak media, Sabtu (14/12/2019).

Pria yang akrab disapa Bams ini menambahkan, Juan digadang-gadang bakal diusung PDI Perjuangan dan PKB. Di DPRD Mahulu, PDI Perjuangan memiliki empat kursi dan PKB sendiri ada satu kursi.

“Pak Juan juga sebagai ketua DPC PDI Perjuangan. Itu menjadi modal. Saat ini, sudah mendaftar di PKB dan NasDem. Partai lain yang bakal mengusung, ada Partai Perindo,” sebutnya.

Bermodalkan lima kursi di DPRD, Juan sudah bisa mendaftarkan diri sebagai calon bupati Mahulu. Selain itu, beberapa partai lain yang mempunyai kursi di DPRD Mahulu tidak menutup kemungkinan berkoalisi mengusung Juan.

“Beliau sangat serius maju sebagai bupati Mahulu 2020. Beliau ingin mendedikasikan hidupnya untuk membangun Mahulu. Apalagi beliau adalah salah satu inisiator berdirinya Mahulu sebagai sebuah kabupaten,” tutupnya. (mic/hdd)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*