Taupan Madjid Kembalikan Formulir ke Golkar

Taupan Madjid bersama tim STM mengembalikan formulir di Sekretariat DPD Golkar Berau, Sabtu (14/12).(Arjuna/Disway)

Tanjung Redeb, Disway – Taupan Madjid akhirnya, mengembalikan formulir penjaringan bakal calon (Balon) bupati/wakil bupati di Sekretariat DPD Golkar Berau, Sabtu (14/12).
Saat mengembalikan formulir, pria yang masih berstatus Aparatur Negeri Sipil (ASN) di Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kaltara ini, didampingi loyalis yang tergabung dalam tim Sahabat Taupan Madjid.

Pengembalian formulir ini, kata dia, sebagai jawaban aspirasi dari berbagai elemen masyarakat, yang meminta dirinya maju pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2020.

“Selain dorongan masyarakat, keinginan saya maju bukan karena atau ada apanya? Murni menginginkan Berau jauh lebih baik,” katanya usai mengembalikan formulir, sore tadi.

Meski, dirinya harus mempertaruhkan kariernya sebagai ASN, ketika diberikan kepercayaan atau rekomendasi dari sejumlah partai politik (Parpol) maju sebagai kepala daerah.

Bahkan, keinginannya maju Pilkada di Berau, juga telah diketahui Gubernur Kaltara, Irianto Lambrie.

“Itu sudah risiko, saya siap mempertaruhkan karier saya,” tandasnya.

Sementara, Ketua tim penjaringan DPD Golkar Berau, Ibrahim mengatakan, pengembalian formulir pendaftaran balon bupati/wakil bupati telah resmi ditutup pukul 16.00 Wita, Sabtu (14/12).

Taupan Madjid, menjadi balon terakhir yang mengembalikan formulir.

Lima Balon yang telah resmi mengikuti tahapan penjaringan Partai Golkar, yaitu Syarifatul Sya’diah (Golkar), Seri Marawiah (Golkar), Gamalis (PPP), Muharram (PKS), Taupan Madjid (ASN).
Terkait permohonan Partai NasDem untuk memperpanjang pengembalian formulir, Ibrahim menjawab akan diputuskan dalam rapat yang diagendakan, Minggu (15/12).

“Kami musyawarahkan dulu dengan tim lainnya. Apakah diperpanjang atau tidak,” pungkasnya.(*/jun/app)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*