Borneo Ingin Rusak Pesta Semen Padang

Gomez menargetkan kemenangan untuk mengerek naik Borneo FC kembali ke posisi kedua klasemen. (Tebe/Disway Kaltim)

Samarinda, Disway Kaltim – Dua tim beda nasib, Semen Padang vs Borneo FC akan berlaga di putaran ke-33 Liga 1 Indonesia, Selasa (17/12/2019). Semen Padang sudah dipastikan terdegradasi ke kasta kedua, tapi mereka ingin berpesta. Laga melawan Borneo adalah partai kandang terakhir musim ini. Hartono dkk ingin laga ini jadi semacam hiburan kecil bagi suporter setia mereka.

Tapi Borneo dipastikan tak akan membiarkan ‘pesta’ itu berjalan semestinya. Mereka sedang butuh poin krusial.

“Semen Padang ingin menang di laga (kandang) terakhir. Walau mereka sudah degradasi. Tapi kami ingin menang karena target kami tak berubah, yaitu posisi kedua,” ujar Mario Gomez.

Gomez sama sekali merasa tak tenang dengan fakta bahwa lawannya sudah tak memiliki urgensi lagi di Liga 1.

“Kami menghormati mereka. Semen Padang adalah Semen Padang. Mereka pasti berusaha menang, tapi lebih penting bagi kami untuk mendapatkan 3 poin di sini,” lanjutnya.

Di atas kertas, harusnya Borneo tak punya masalah berarti. Punya komposisi pemain yang lebih berkualitas dan sedang dalam kondisi prima. Kendala yang mungkin dihadapi Sultan Samma cs adalah lapangan di Stadion Agus Salim Padang yang kondisi lapangannya sedang tidak ideal.

“Ya itu memang menjadi masalah. Tapi bukan cuma Borneo yang mengalami. Mereka juga. Semoga besok tak hujan,” tutup Mario Gomez. (ava/eny)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*