Ditahan Imbang Semen Padang, Gomez Tak Sedih

Pemain Borneo FC, Abrizal Umanailo saat berusaha melewati hadangan pemain Semen Padang FC. (ist) 

Samarinda, DiswayKaltim.com- Borneo FC kembali menyia-nyiakan peluang dalam perburuan tiket 2 besar Liga 1 2019, Selasa (17/12/2019).

Menghadapi Semen Padang yang sudah dipastikan turun kasta, Borneo FC hanya mampu memetik 1 angka usai gol Conti di menit ke-74, disamakan oleh Vransisco tiga menit berselang via sepakan penalti.

Pelatih Borneo, Mario Gomez merasa hasil ini sudah cukup adil. Semen Padang dinilai adalah klub dengan banyak kualitas, terlepas peruntungan mereka yang tak baik musim ini.

“Semen Padang adalah tim bagus. Tak jauh beda dengan tim lain. Kami hanya mendapat 1 poin. Itu tak masalah. Sekarang kami hanya harus fokus menghadapi Persipura,” ujar Gomez.

Gomez menerima sepenuhnya hasil pada laga yang berlangsung di Stadion Haji Agus Salim ini.

Terlepas fakta bahwa Borneo makin sulit menuai target mereka sendiri untuk finish di posisi kedua.

Tapi eks asisten pelatih Inter Milan itu menjadi sangat menyesal atas performa mereka di laga kandang sebelumnya.

“Saya senang dengan 1 poin ini. Yang jadi masalah adalah kami kalah dari Persib pekan lalu. Bahkan kami kalah 2 kali di laga kandang di saat pekan krusial. Itu yang membuat kami harus turun peringkat,” lanjutnya.

Di pekan pamungkas Liga 1 Indonesia, Borneo akan menghadapi Persipura. Laga ini bak laga final dalam perebutan posisi kedua musim ini. Namun publik Samarinda harus bersiap dengan skenario terburuk pula.

Bahwa jika kalah, sementara Bhayangkara, Persebaya, Madura, dan Persib menang, maka tak menutup kemungkinan Borneo akan mengakhiri musim di posisi ketujuh. Seperti musim lalu. (ava/fdl)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*