Manca Kepincut Gabung Persiba, Siap Diseleksi

Hermansyah (ist)

Balikpapan, DiswayKaltim.com- Pesona Persiba Balikpapan membuat mantan pemain PSBS Biak ini tertarik. Hermansyah punya rencana untuk bergabung dengan Persiba di musim depan.

Pemain yang berposisi sebagai winger ini bahkan bersedia jika memang harus mengikuti seleksi. Statusnya saat ini pun tanpa klub. Mengingat kontraknya dengan PSBS Biak sudah berakhir.

“Insya Allah kalaupun ada seleksi, tidak apa-apa diseleksi, saya selalu siap,” kata pemain yang akrab disapa Manca ini, Selasa (17/12/2019).

Menurutnya Persiba tim besar di Kaltim. Selain itu fanatisme suporter di Balikpapan sangat tinggi. Dia pun sangat berharap bisa bermain untuk Persiba. Selain itu juga jarak dengan tempat tinggalnya di Tenggarong, Kutai Kartanegara.

“Saya sangat berharap sekali. Persiba tim besar, suporter mereka fanatik. Selain itu saya juga tinggal di Tenggarong, jadi mau dekat keluarga,” tambahnya.

Jika memang berseragam Persiba di Liga 2 2020, maka Manca menyusul kedua rekannya yang sudah bergabung. Fredi J Isir dan Yudhistira Mambrasar merupakan rekan setimnya di PSBS Biak.

Manca pun mengakui selama di PSBS Biak, kedua pemain itu tandemnya. Menggunakan skema tiga penyerang, Manca, Fredi, dan Yudhistira memang selalu diandalkan di lini depan PSBS saat Liga 2 2019 lalu.

“Memang kami bertiga selalu dipasang bersamaan. Pola serangan dari kami bertiga saat di Biak,” tegasnya. (fdl/eny)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*