Target Runner-up Kian Berat, Manajer Borneo FC Pasrah 

Matias Conti dan Renan Silva usai merayakan gol ke gawang Semen Padang. (ist) 

Samarinda, DiswayKaltim.com- Borneo FC dalam lawatannya ke kandang Semen Padang bukan hanya menipiskan peluang mereka mengakhiri musim di peringkat kedua.

Tapi juga membuka celah bagi tim lain untuk mencapai posisi itu. Bagaimanapun, Borneo masih memiliki asa, walau tak besar.

Setidaknya itu yang dirasakan manajer Borneo FC, Dandri Dauri. Dandri mengaku pasrah atas peluang timnya mengakhiri tepat di belakang Bali United.

“Hasil pertandingan ini membuat peluang kami semakin berat. Tetapi inilah sepak bola. Saya percaya pada mu’jizat Allah. Kalau posisi kedua itu rezeki kami, ya mau kemana lagi?” Ujarnya.

Upaya manajemen dinilai Dandri sudah maksimal. Kali ini, para pemain Borneolah yang akan benar-benar menentukan dimana mereka saat musim ini berakhir.

“Kemauan untuk memenuhi target itu kan dari anak-anak. Bukan dari manajemen. Tinggal bagaimana mereka berjuang di laga terakhir nanti. Bagaimanapun, kalau memang rezeki Borneo di posisi kedua, tentu tak akan kemana,” tutupnya.

Borneo memang dalam tekanan yang sangat besar kini. Ambisi besar tak sejalan dengan laju mereka di papan klasemen.

Dari 5 laga terakhir, Pesut Etam hanya kantungi 5 poin. Angka yang sangat tidak cukup untuk sebuah target bermain di kancah Asia. (ava/fdl)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*