Lewat Jalur Perseorangan, Abdal-Rusmiati Berpasangan 

H Sayyid Abdal Nanang Al Hasani. (ist)

Kumpulkan 30 Ribu KTP, Siap Mendaftar ke KPU

Sangatta, DiswayKaltim.com – Pertarungan Pilkada Kutim 2020 mendatang sudah mulai terasa. Bakal calon bupati dan wakil mulai mencari pasangan dan perahu untuk maju dan mendaftar ke KPU.

H Sayyid Abdal Nanang Al Hasani yang sejak awal sudah mendeklarasikan dirinya maju pada jalur perseorangan, kini sudah mendapat pasangan untuk bertarung di Pilkada Kutim. Abdal menegaskan dirinya akan berpasangan dengan Rusmiati pada Pilkada 2020.

Sebelumnya ada beberapa nama yang diajak untuk berpasangan. Akan tetapi mereka memilih maju lewat jalur partai. “Niat saya maju untuk Kutim yang lebih kuat, dan dapat memberi keadilan yang sejahtera untuk masyarakat Kutim. oleh karenanya saya telah memilih Rusmiati mewakili kaum hawa sebagai Balon Wabup Kutim mendampingi saya pada Pilkada mendatang,” ujar Abdal.

Abdal pun telah meminta Rusmiati untuk komitmen berjalan bersama. Untuk diketahui, dalam waktu dekat Abdal Balon akan mendeklarasikan dirinya untuk berpasangan pada Pilkada 2020 mendatang.

“Sudah 8 bulan berjalan saya bersama tim ke kecamatan hingga desa yang ada di Kutim. Alhamdulillah, antusias masyarakat sangat mendukung saya maju untuk ikut bertarung di Pilkada Kutim,” sebutnya.

Abdal menyebut persyaratan perseorangan untuk mengumpulkan 22 ribu lebih KTP sudah terpenuhi.

“Saat ini sudah terkumpul 30 ribu lebih KTP masyarakat dari 18 kecamatan untuk mendukung saya maju. Banyaknya dukungan dan saya juga sudah mendapatkan pasangan, maka kami siap bertarung dan mendaftar ke KPU Kutim,” terangnya. (oke/eny)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*