Nadeo Absen di Laga Pamungkas Borneo FC

Gainluca bakal kembali dipercaya mengawal gawang Borneo FC di laga terakhir melawan Persipura. (Tebe/ DiswayKaltim.com)

Samarinda, DiswayKaltim.com – Borneo FC hampir dipastikan tak akan diperkuat oleh kiper utamanya, Nadeo Agrawinata di laga pamungkas menghadapi Persipura pada Minggu (22/12/2019) di Stadion Deltras Sidoarjo. Pasalnya hingga saat ini, batang hidung kiper kelahiran Kediri tersebut belum tampak usai membela Timnas di Sea Games.

“Saya rasa Nadeo tak tersedia. Sampai sekarang dia belum nongol,” kata manajer Borneo, Dandri Dauri.

Tapi Dandri tak menutup kemungkinan Nadeo akan hadir saat tim berada di Surabaya nanti. Walau hanya sekedar menjadi penyemangat.

“Mungkin nanti ketemu di Surabaya. Ya sekedar say hello aja. Soalnya setelah laga, kami akan lakukan perpisahan di Surabaya,” lanjutnya.

Gianluca akan kembali diandalkan untuk berada di bawah mistar saat bersua Persipura. Tapi Dandri menegaskan Borneo tak memiliki masalah berarti di pos penjaga gawang.

“Saya kira Nadeo dan Gianluca punya kualitas setara. Jadi tak masalah. Nadeo masih menikmati masa liburnya setelah membela timnas, kami tak mempermasalahkan,” ujar Dandri.

Nadeo terakhir kali membela Borneo pada 27 September 2019 saat Pesut Etam mengalahkan Persija di Stadion Segiri Samarinda.

Sejak saat itu, Gianluca dipercaya menjadi tumpuan di bawah gawang sepeninggal Nadeo yang harus membela timnas. Dalam 13 laga beruntun bersama Borneo, Gianluca tampil cukup solid sehingga tak menimbulkan kekhawatiran bagi Borneo. (ava/fdl)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*