Persiba Segera Berburu Pemain Liga 1

Manajer Persiba, Sayid Ryanezard (kiri) saat bersama Ketua Umum Persiba, Gede Widiade. (ist)

Balikpapan, DiswayKaltim.com– Kompetisi Liga 1 2019 menyisakan satu pertandingan lagi. Saat itu pula sebagian pemain juga berakhir kontraknya dengan klub.

Momen tersebut tentu dimanfaatkan klub berburu pemain berkualitas di musim depan. Termasuk Persiba Balikpapan yang diprediksi bakal mengincar pemain Liga 1.

Hal itu diakui Manajer Persiba, Sayid Ryanezard. Sejauh ini rencana klub asal Balikpapan itu memang membutuhkan tambahan pemain untuk menghadapi Liga 2 2020.

“Kita lihat pemain dulu. Sudah ada rencana kita untuk rekrut pemain Liga 1. Karena sebagian juga masih ada kontrak dengan klub,” ujar pria yang disapa Ajad ini, Rabu (18/12/2019).

Sejauh ini memang skuat Persiba baru diperkuat sekitar 14 pemain yang mencapai kesepakatan. Termasuk dua pemain asal Papua, Fredi J Isir dan Yudhistira Mambrasar.

Lini tengah tampaknya tidak perlu tambahan. Karena sudah dihuni Andre Dio, Septinus Alua, Yusuf Efendi, dan Riza Zidane. Sementara Lini belakang dan depan sepertinya Persiba perlu merekrut pemain anyar.

Januari mendatang manajemen Persiba akan merekrut pelatih. Ada empat pelatih yang akan mempresentasikan terkait misi mereka jika bersama Persiba. (fdl/eny)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*