Hengkang dari Mitra Kukar, Rishadi Beri Sinyal ke Persiba

Rishadi Fauzi saat latihan bersama Mitra Kukar musim lalu. (ist)

Balikpapan, DiswayKaltim.com– Rishadi Fauzi menyatakan bakal hengkang dari Mitra Kukar. Kontrak striker jangkung itu berakhir Maret 2020, tapi dia tampaknya tak betah dengan tim Naga Mekes.

“Kontrak saya berakhir Maret, tapi saya rencana akan pindah,” katanya kepada Disway Kaltim, Kamis (19/12/2019).

Rishadi belum menentukan ke klub mana akan berlabuh. Mantan pemain Persija Jakarta itu bisa saja merapat ke Persiba Balikpapan. Sejauh ini santer dikabarkan dia bakal merapat ke Balikpapan. “Kalau ke sana belum tahu, tapi kalau jodoh dengan Persiba ya saya terima,” tambahnya.

Pemain kelahiran Tangerang itu menilai Persiba merupakan tim yang profesional. Dirinya pun mengakui punya hubungan dekat dengan Ketua Umum Persiba Gede Widiade. Wajar saja, keduanya pernah bekerjasama ketika di Persebaya hingga Persija Jakarta.

“Saya kenal baik sama pak Gede. Beliau orang baik di mata saya. Di luar sepak bola kami juga tidak putus silaturahmi. Tapi kalau untuk tim sekali lagi saya cuma mengikuti rezeki saya aja. Kalau rezeki saya tahun depan di Persiba, kenapa tidak,” ujar Rishadi.

Bersama Mitra Kukar musim lalu, Rishadi memang kurang produktif. Hanya dua gol yang berhasil disarangkan ke gawang lawan. Minimnya pasokan bola dari gelandang membuat dia minim gol. Tapi dengan postur tinggi dan berpengalaman bisa saja Rishadi menjadi bagian skuat Persiba di Liga 2 2020.

Memang lini depan Persiba Balikpapan di Liga 2 2019 lalu sedikit bermasalah. Kurang tajamnya penyerang Persiba menjadi salah satu penyebabnya. Hanya tiga gol yang masing-masing diciptakan Ismail Haris, Aji Kusuma, dan Reza Saputra ke gawang lawan. (fdl/eny)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*