Lagi, Satu Pelatih Melamar ke Persiba

Laga terakhir Persiba di Liga 2 2019 lalu menghadapi Mitra Kukar. (ist)

Balikpapan, DiswayKaltim.com– Meski bermain di Liga 2, nyatanya Persiba Balikpapan masih mempunyai daya tarik cukup tinggi.

Klub yang bermarkas di Stadion Batakan itu menarik minat sejumlah pelatih. Setelah memastikan ada tiga calon, kabar terbaru satu pelatih lokal melamar ke klub berjuluk Beruang Madu itu.

Manajer Persiba Sayid Ryanezard membenarkan kabar tersebut. Sejauh ini manajemen masih terbuka bagi siapa saja pelatih yang merasa punya kemampuan mengantarkan Persiba ke Liga 1. Persiba kini punya empat calon pelatih. Tiga lokal dan satu pelatih asing yang sudah melamar ke Persiba.

“Ya, ada satu pelatih lokal yang tertarik ke Persiba. Tapi kami tetap selektif. Dia juga akan presentasi, sama dengan pelatih lain,” kata pria yang akrab disapa Ajad ini, Kamis (19/12/2019).

Mereka nantinya akan presentasi pada Januari mendatang. Belum ada keputusan resmi dari Liga terkait kapan bergulirnya kompetisi, membuat manajemen enggan terburu-buru. Perburuan pemain pun baru akan dimulai usai berakhirnya kompetisi Liga 1.

“Kami lebih mudah mencari pelatih dan pemain kalau sudah selesai kompetisi,” tambah Ajad.

Tentunya harapan suporter Persiba mempunyai pelatih yang berkualitas. Karena publik Balikpapan tak ingin Beruang Madu kembali gagal ke Liga 1 ketiga kalinya. Apalagi di musim lalu, Salahudin dan Satia Bagdja pun tak sanggup memenuhi target tersebut. (fdl/eny)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*