Dua Bek Tangguh Ini Optimistis Bawa Persiba ke Liga 1

Imam Mahmudi akan kembali mengawal pertahanan Persiba di Liga 2 2020. (ist)

Balikpapan, DiswayKaltim.com– Lini belakang Persiba Balikpapan musim depan tampaknya tak mengalami perubahan. Masalahnya dua tembok pertahanan mereka bakal kembali dijaga Imam Mahmudi dan Ngurah Nanak.

Perpaduan pemain muda dan senior itu di putaran kedua cukup membuat pertahanan Persiba solid. Meski datang di putaran kedua, tak membuat Nanak canggung berduet dengan Imam.

Pemain asal Bali itu pun dipastikan kembali berseragam Persiba di Liga 2 2020. Dirinya pun sudah tak sabar kembali merumput bersama Beruang Madu.

“Ya persiapan saat ini menjaga kebugaran saja. Karena memang kompetisi belum diumumkan kapan, yang penting harus siap,” kata Nanak, Jumat (20/12/2019) .

Pun demikian yang diungkapkan Imam. Persiapan sebelum latihan perdana bersama tim tak jauh berbeda dengan Nanak. Imam pun mengakui musim depan tidak lah mudah untuk mengantarkan Persiba ke Liga 1.

Persaingan di kasta kedua dipastikan bertambah berat. Semua tim juga mempunyai target tinggi. Imam pun siap menjalankan tugasnya demi menggapai impian masyarakat Balikpapan itu.

“Yang pasti persaingan pasti lumayan berat. Tapi saya harus optimistis bisa mengantarkan Persiba ke Liga 1, Insya Allah,” ujar Imam.

Sejauh ini memang Persiba belum ada pergerakan terkait kekuatan tim. Mengingat kompetisi liga masih berlangsung. Di samping itu ketentuan kapan digelarnya Liga 2 2020 juga membuat manajemen enggan  terburu-buru. (fdl/eny)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*