Doa Bersama untuk Yusuf di Taman Samarendah, Sang Ibunda Menangis

TRC Korwil Kaltim menggelar aksi solidaritas terhadap kasus Yusuf di Taman Samarendah, Minggu (22/12/2019) sore. (Khajjar/DiswayKaltim)

Samarinda, DiswayKaltim.com – Sekumpulan ibu-ibu yang tergabung dalam Tim Reaksi Cepat Perlindungan Anak (TRCPA) menggelar doa bersama untuk Yusuf Achmad Ghazali, di Taman Samarendah, Minggu (22/12/2019) sore.

Aksi ini merupakan dukungan moril dari TRCPA kepada Melisari, ibunda Yusuf. balita yang ditemukan tak bernyawa dengan kondisi badan tak utuh, Minggu (8/12/2019) lalu.

Melisari, ibu Yusuf juga hadir. Air matanya bercucur. Raut sedih tidak bisa disembunyikan dari wajahnya.

Sambil menahan isak tangis, dia   berterimakasih kepada masyarakat Samarinda. Terutama ibu yang peduli terhadap kasus yang menimpa anaknya.

“Saya sebagai ibu dari Yusuf berterima kasih kepada ibu-ibu yang telah hadir disini untuk mendoakan anak saya,” ucapnya dengan mata berkaca-kaca.

Sementara itu Rina Zainun Ketua TRCPA Korwil Kaltim menuturkan aksi ini sebagai bentuk solidaritas.

Dia  berharap pihak kepolisian dapat mengusut tuntas kasus ini. Kalau pun terbukti terdapat tindak kriminal,   pelaku segera ditemukan.

Adapun jika murni kecelakaan, pihak berwajib dapat memaparkan kronologinya.

“Kami berharap pengungkapan kasus ini tak berlarut-larut. Bagaimanapun, kasus ini menyita perhatian masyarakat. Jadi wajar jika banyak warga ingin tahu apa yang sebenar-benarnya terjadi,” katanya. (krv/boy)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*