Retail Furnitur Berlomba Beri Diskon

Ace Hardware Balikpapan di Jalan Jenderal Sudirman. (ist)

Balikpapan, DiswayKaltim.com– Akhir tahun biasanya jadi waktu berburu diskon. Tidak hanya untuk produk fashion atau elektronik, produk furnitur juga jadi incaran. Memanfaatkan peluang ini, sejumlah perusahaan ritel perabot rumah tangga berlomba memberi iming-iming potongan harga.

Retail furnitur dan aksesoris Informa contohnya. Gerai furnitur yang punya 95 toko di 43 kota itu, gencar memasarkan layanan khusus bagi konsumen.

Mereka membuka pemesanan buat warga yang ingin punya desain furnitur ekslusif. Layanan ini masih terbatas di sejumlah daerah, tetapi pelanggan di Balikpapan sudah bisa mendapatkan furnitur khusus ini.

“Di Indonesia baru ada di 15 toko. Salah satunya Balikpapan,” kata Store Manager Informa Living Plaza, Asep Supriyatna, Senin (23/12/2019).

Dia menjelaskan, layanan baru itu untuk memenuhi kebutuhan pelanggan yang ingin mendapatkan produk sesuai dengan kapasitas ruangan, desain eksklusif, maupun penyesuaian bujet.

Dia bilang, layanan ini cocok untuk pemilik apartemen maupun rumah minimalis yang memiliki ruangan terbatas. “Namun produk ini juga cocok untuk hunian yang luas, maupun tempat-tempat usaha,” imbuh Asep.

Tempat usaha yang cocok, kata Asep, antara lain kafe, hotel maupun tempat yang membutuhkan furniture dengan ukuran dan desain tidak biasa. Memanfaatkan bisnis kafe yang tengah booming di Balikpapan, Asep optimistis produk ini bisa membantu para pelaku usaha.

“Kami menyediakan semua kebutuhan kafe. Dari aksesori, furniture, kitchen set, wardrobe dan sebagainya.” Bagi pelanggan yang ingin membuat custom furniture, bisa berkunjung ke outlet Informa Living Plaza. Customer dapat mendiskusikan produk yang akan dibuat dengan konsultan yang disiapkan. Informasi Living Plaza menyediakan 35 ribu produk furniture, aksesoris dan elektronik.

Sementara itu Ace Hardware berupaya menarik pelanggan dengan potongan harga. “Kami meluncurkan Holiday Sale sampai dengan 50 persen,” kata Store Manager Ace Hardware Living Plaza, Ardiana Sudibya.

Selain itu bagi member ACE Hardware akan mendapatkan banyak keuntungan. Seperti tukar poin dengan produk, antar gratis dengan jarak maksimal 10 kilometer, pembayaran dengan poin dan sebagainya.

Program diskon ini, kata  Ardiana Sudibya untuk memberikan kesempatan kepada masyarakat yang ingin berbelanja kebutuhan menyambut Natal dan Tahun Baru 2020. (fey/eny)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*