Konferensi Pers Akhir Tahun Polda Digelar di Bandara, Begini Alasan Kapolda Kaltim

Kapolda Kaltim dengan santai menjawab pertanyaan para jurnalis di Balikpapan.

=========

Balikpapan, DiswayKaltim.com – Polda Kaltim menggelar konferensi pers akhir tahun. Giat ini dipimpin langsung Kapolda Kaltim Irjen Pol Muktiono, didampingi seluruh jajaran utama Polda Kaltim.

Ada yang berbeda pada giat konferensi tahun 2019 ini. Kegiatan yang biasanya dilaksanakan di Mapolda Kaltim, Jalan Syarifuddin Yoes, kali ini digelar di Bandara SAMS Sepinggan Balikpapan.

Saat dimintai komentar terkait tempat konferensi pers yang berbeda seperti biasanya, Kapolda Muktiono menjawab santai.

“Kita ingin polisi berada di tengah-tengah masyarakat. Kita perlu tahu apa yang ada di tengah-tengah masyarakat, termasuk bandara ini. Dan bandara ini luar biasa ternyata. Juara 1 bandara kita ini. Juara Asia Pasifik malah,” katanya.

Di sisi lain, mantan Koordinator Staf Ahli Kapolri ini memilih bandara, tepatnya terminal kedatangan sebagai lokasi konferensi pers, untuk mencari suasana baru.

“Kita cari suasana baru. Dan memang suatu keniscayaan kita harus menyesuaikan dengan kehidupan masyarakat. Selain itu juga kita silaturahmi. Dengan begini, kita lebih kenal dengan GM Angkasa Pura, dengan otoritas bandara,” pungkasnya.

Konferensi pers Polda Kaltim, memaparkan terkait kinerja jajaran kepolisian di lingkungan Kaltim. Data dan statistik. Mulai dari jumlah personel hingga pengungkapan kasus yang ditangani jajaran kepolisian di Kaltim. (sah/dah)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*