Resmi, Mario Gomez Tinggalkan Borneo FC

Mario Gomez resmi meninggalkan Borneo FC. (Tebe/ Disway Kaltim) 

Samarinda, Diswaykaltim.com – Teka-teki mengenai nasib Mario Gomez di Borneo FC terjawab sudah. Pelatih berkebangsaan Argentina itu memutuskan untuk tak memperpanjang kontrak dengan Pesut Etam meski telah disodori oleh manajemen Borneo.

Dalam pembicaraan terkait perpanjangan kontrak yang dilakulan direksi Borneo FC dengan Gomez, tak ada kesepahaman hingga keduanya harus berpisah.

Presiden Borneo, Nabil Husein sendiri segera menimpali bahwa yang menyebabkan kedua pihak tidak deal bukanlah nominal uang.

“Ada hal yang tidak bisa saya sebutkan kenapa coach Gomez tidak memperpanjang kontrak. Yang jelas bukan masalah uang. Coach Gomez berpamitan dengan baik-baik, dan kami menghargai apa yang dia berikan musim ini,” kata Nabil Husein dikutip dari situs resmi Liga 1 Indonesia.

Manajer Borneo FC Dandri Dauri saat dihubungi Disway Kaltim menyayangkan situasi ini. Namun begitu, baik Gomez dan Borneo FC sendiri harus terus berjalan untuk musim depan yang lebih baik.

“Saya sangat menyangkan karena saya sayang Gomez. Tapi ini sudah biasa terjadi dalam sepak bola jadi kami harus terus bergerak kedepan,” ungkap Dandri.

Dandri Dauri sendiri sangat merasa kehilangan Mario Gomez bukan hanya karena faktor sepak bola. Gomez dimata Dandri adalah sosok yang memanusiakan manusia.

Hingga hubungan eks pelatih Persib dengan seluruh tim berjalan harmonis sepanjang Gomez membesut tim kebanggaan Pusamania tersebut.

“Bagi saya Gomez bukan hanya sekedar pelatih. Dia sudah seperti orang tua bagi kami. Dia mengayomi semua pemain baik di dalam ataupun di luar lapangan. Dia benar-benar luar biasa,” tandasnya.

Atas hubungan yang luar biasa itu, Dandri berharap Gomez bisa mendapat yang terbaik untuk pilihannya kedepan. Begitu pula dengan Borneo yang nampaknya akan berusaha sekuat mungkin untuk mencapai 4 besar musim depan. (ava/fdl)

 

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*