Taufiq Kasrun Dapat Tawaran Klub Liga 1

Taufiq Kasrun. (ist)

Balikpapan, DiswayKaltim.com – Pemain senior Taufiq Kasrun belum mendapatkan klub baru usai didepak dari Persiba. Tapi diakuinya saat ini sudah mendapatkan tawaran dari klub yang berkompetisi di Liga 1 maupun Liga 2.

“Belum ada rencana kemana-mana, Mas. Sekarang masih di rumah saja. Tapi memang ada tawaran dari klub Liga 1 dan Liga 2,” ujarnya kepada Disway Kaltim, Jumat (27/12/2019).

Memang Taufiq sempat diisukan kembali ke mantan klubnya, Persela Lamongan yang notabene kontestan Liga 1. Namun dia membantahnya, karena sampai saat ini belum ada pembicaraan serius untuk kembali memperkuat Laskar Joko Tingkir.

“Belum ada komunikasi. Kompetisi juga belum dimulai,” ujar pemain 34 tahun itu.

Taufiq merupakan salah satu dari 14 pemain yang didepak dari Persiba musim lalu. Sebelum kedatangan Ngurah Nanak di lini belakang, dia kerap menjadi pilihan pelatih bahkan sempat menyandang ban kapten.

Hanya saja di putaran kedua, pelatih saat itu Satia Bagdja lebih memilih Ngurah Nanak sebagai tembok pertahanan yang diduetkan dengan Imam Mahmudi.

Meski usia menginjak kepala tiga, tak membuat Taufiq buru-buru gantung sepatu. Dia mengaku masih sanggup bermain dan akan pensiun jika tidak ada klub yang berminat menggunakan jasanya.

“Belum ada rencana gantung sepatu. Selagi masih kuat, masih sanggup. Kalau sudah tidak ada klub yang mau baru gantung sepatu,” katanya. (fdl/eny)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*