Beni Okto Dilirik Persib Bandung

Beni Oktovianto tengah menunggu panggilan dari Persib Bandung. (ist)
==========

 

Balikpapan, DiswayKaltim.com – Eks pemain Persiba Balikpapan, Beni Oktovianto tengah mendapatkan kesempatan memperkuat Persib Bandung. Pemain asal kota Bontang itu, saat ini tengah melakukan seleksi untuk masuk skuad Maung Bandung di Liga 1 2020.

Tentu ini sebuah keuntungan besar baginya. Pasalnya Beni yang dua musim bersama Persiba (2018-2019) tidak masuk skuat yang dipertahankan musim depan.

Pemain berposisi penyerang sayap itu tinggal menunggu panggilan saja. “Baru sekadar tes medical saja di Persib. Cuma itu saja dan belum bisa komentar apa-apa,” ujarnya kepada Disway Kaltim, Minggu (29/12/2019).

Jika nantinya dinyatakan lolos, tentu ini sebuah pencapaian yang berharga bagi Persib. Mengingat selama ini Persiba merupakan klub besar di Indonesia. Selain itu pendukungnya Bobotoh juga salah satu yang setia mengawal Persib Bandung.

“Kalau lolos saya pasti akan kerja keras. Di sana (Persib) banyak pemain bintang. Ini sebuah kebanggaan tentunya. Saya mesti bersaing dengan yang lain,” tambahnya.

Kabar ini juga dibenarkan Direktur PT Persib Bandung Bermartabat Teddy Tjahyono. Jika lolos, Beni akan bergabung bersama Persiba pada 10 Januari mendatang untuk melakukan latihan. (fdl/dah)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*