Beni Resmi Ke Persib Bandung, 9 Januari Diperkenalkan

Beni Oktavianto resmi berseragam Persib Bandung musim depan. (ist) 

Balikpapan, DiswayKaltim.com – Terjawab sudah masa depan Beni Oktovianto. Usai didepak Persiba Balikpapan, pemain asal Kota Bontang itu berlabuh ke Persib Bandung.

Pemain berposisi sebagai penyerang sayap itu mengakui saat ini tinggal diperkenalkan ke publik pada Januari mendatang.

“Insya Allah 9 Januari nanti diresmikan ke publik. Tapi untuk sekarang belum bisa bicara apa-apa. Karena menunggu diperkenalkan dulu,” kata Beni kepada Disway Kaltim, Senin (30/12/2019).

Bermain di Persib tentu tidaklah mudah baginya. Diakui Beni, Persib merupakan tim besar di Indonesia. Persaingan di tim hingga sorotan suporter pasti akan selalu memberikan kritik tajam.

Dirinya sangat berharap bersama Maung Bandung bisa tampil lebih baik terutama mendapatkan posisi starting eleven. “Jelas tidak mudah bermain di Persib. Semoga nanti bisa menampilkan performa yang baik,” tambahnya.

Di Persib Bandung tentunya Beni akan bersaing dengan sejumlah pemain bintang. Sebut saja Febri Hariyadi hingga Gozali Siregar yang selalu mendapat tempat di tangan Robert Rene Albert.

Memang performa Beni Oktovianto selama bersama Persiba di Liga 2 2019 sangat jauh dari ekspetasi. Dia hanya mencetak dua gol. Torehan itu jauh berbeda dari tahun sebelumnya, dimana dia mampu mencetak 9 gol bersama Persiba Balikpapan.

Sementara itu pengamat sepak bola Edi Simon Badawi bangga dengan pencapaian Beni. Tentunya sebagai warga Kaltim harus mendukung putra daerah yang tengah meniti karir di klub besar.

“Tentu sangat bangga ya, sebagai warga Kaltim kita harus berbangga dengan Beni. Apalagi bergabung dengan klub sebesar Persib Bandung,” ujarnya. (fdl/eny)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*