Baharuddin Demmu Perjuangkan Aspirasi Nelayan di Anggana dan Loa Kulu

Nelayan di Kecamatan Anggana menerima bantuan cool box. (Istimewa)

===

Samarinda, DiswayKaltim.com – Anggota DPRD Kaltim dari Daerah Pemilihan (Dapil) Kutai Kartanegara (Kukar) Baharuddin Demmu memperjuangkan berbagai aspirasi nelayan. Lewat Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Kaltim 2019.

Belum lama ini, 338 cool box diterima sejumlah nelayan di Kecamatan Anggana. Bantuan ini disalurkan untuk KUB Kutai Lama sebanyak 80 buah, Desa Pantuan 184 buah, dan Handil Terusan sebanyak 74 buah.

“Terima kasih tak terhingga untuk perjuangan Pak Bahar dan Pak Syarifuddin Habiburrahman DPRD Kabupaten. Semoga beliau selalu diberikan kesehatan dan kesuksesan. Untuk terus bisa membantu masyarakat,” kata nelayan di Anggana, Saha Dsy.

Di lokasi yang berbeda, Pokdakan Tambak Rejo, Desa Ponoragan, Kecamatan Loa Kulu, menerima bantuan 5 ton pakan ikan dan 20 kelambu hitam. Bantuan ini direalisasikan dari anggaran senilai Rp 150 juta. Yang diperjuangkan Baharuddin di APBD Kaltim.

“Kami sangat bersyukur sekali dapat mengenal dan memperjuangkan beliau. Karena usulan warga saat reses di desa kami dapat direalisasikan oleh beliau. Untuk meningkatan ekonomi warga desa kami,” kata warga bernama Mila Acong.

“Terima kasih banyak pak. Semoga bantuan bapak dibalas oleh Allah SWT dan selalu diberikan kesehatan dan kesuksesan agar dapat terus memperjuangkan aspirasi masyarakat,” lanjutnya.

Menanggapi hal tersebut, Baharuddin yang sedang menunaikan ibadah umroh, mengaku senang dapat melihat rakyat tersenyum atas bantuan itu.

“Insya Allah saya akan tetap berusaha membantu rakyat,” ujar politisi dari Partai Amanat Nasional (PAN) tersebut. (adv/qn/hdd)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*