Dukung Peran Pegadaian, IIKP Kantor Wilayah IV Balikpapan Santuni Panti Asuhan

Ketua Dewan Penasehat IIKP Pusat PT Pegadaian (Persero) Endah Kuswiyoto dan Penasehat Hesti Damar Latri Setiawan memberikan bantuan kepada Panti Asuhan Al Marhamah di Kelurahan Sungai Nangka Kecamatan Balikpapan Selatan.

==========

Balikpapan, DiswayKaltim.com – Untuk mendukung peran PT Pegadaian (Persero) bagi masyarakat, Ikatan Istri Karyawan Pegadaian (IIKP) Kantor Wilayah IV Balikpapan melakukan berbagai kegiatan.

Salah satunya memberikan santunan kepada Panti Asuhan Al Marhamah di Kelurahan Sungai Nangka Kecamatan Balikpapan Selatan yang digelar Selasa (7/1/2020). Meski terik matahari tak mengurangi niat IIKP untuk berbagi.

Bantuan yang diberikan berupa sembako, peralatan rumah tangga dan lainnya. Tidak ketinggalan, bantuan peralatan sekolah bagi anak-anak panti asuhan tersebut.


Penyerahan dilakukan secara simbolis oleh Ketua Dewan Penasehat IIKP Pusat PT Pegadaian (Persero) Endah Kuswiyoto dan Penasehat Hesti Damar Latri Setiawan, didampingi Ketua IIKP Kanwil IV Balikpapan Anik Edy Purwanto.

Hadir pula dalam kesempatan tersebut ibu-ibu anggota IIKP lainnya.

“Kegiatan ini wujud kepedulian kami terhadap anak-anak yatim piatu. Semoga dapat meringankan beban dan memberikan manfaat bagi panti asuhan dan membawa keberkahan,” terang Endah Kuswiyoto.

Tak sekadar menyerahkan bantuan, rombongan juga memanfaatkan kegiatan tersebut untuk bersilaturahmi. Endah Kuswiyoto tampak menyalami anak-anak panti dengan penuh kasih.

Ia juga turut meluangkan waktu untuk bercanda tawa sejenak dengan anak-anak. Dari situ, rombongan melanjutkan kegiatan dengan berkeliling lingkungan panti asuhan untuk melihat dari dekat. Ditutup dengan foto bersama. (adv/fey)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*