Borneo FC Lepas 13 Pemain, Ingin Cari yang Lebih Baik

Borneo FC resmi melepas 13 pemain mereka musim lalu. (IST) 

Samarinda, DiswayKaltim.com – Deretan pemain baru Borneo FC memang belum sepenuhnya diketahui publik. Namun siapa-siapa saja yang sudah dipastikan hengkang dari Borneo sudah bisa dipastikan berjumlah 13 pemain.

Ke-13 pemain tersebut adalah Lerby, Nadeo, Ummanailo, Nur Diansyah, Firdaus, Abdul Rachman, Conti, Renan, Alsina, Alex Lawatta, Mahardiga Lasut, Rahmanuddin, dan Rendy Kakasih.

Para pemain tersebut pindah dari Borneo dengan berbagai alasan. Mulai dari alasan keluarga, hingga masalah jam terbang.

“Sudah sering saya bilang kalau itu dinamika dalam sepak bola. Ada yang ingin kami pertahankan tapi mereka menolak. Ada juga yang memang tidak dipertahankan oleh pelatih anyar,” kata manajer Borneo, Dandri Dauri, Senin (13/1/2020)

Sayangnya bagi Borneo, beberapa pemain yang hengkang adalah pemain penting musim lalu. Ditinggal pilar penting tentu menuntut Borneo harus bisa cepat menutup lubang tersebut dengan pemain yang tak kalah hebatnya.

“Ya, sudah terjadi. Saya mendoakan yang terbaik bagi mereka. Semoga sukses di klub baru masing-masing. Kalau soal itu kan biasa bergantung pelatih. Gomez sudah lebih dulu pergi dari Borneo. Jadi wajar saja kalau pemain andalannya ikut hengkang. Barangkali tak masuk skema permainan Edson,” lanjut Dandri.

Dandri yakin betul kalau pemain pilihan Edson Tavarez bisa berbicara banyak di Liga 1 Indonesia musim ini. Pemain baru yang didatangkan pun tak asal didatangkan. Mereka dinilai sesuai statistik musim sebelumnya selain juga potensi yang dimiliki untuk dapat menjalankan taktik Edson Tavarez.

“Pemain saat ini saya percaya bisa membawa Borneo lebih baik dari musim lalu. Kami punya target di papan atas. Kami akan upayakan untuk bisa mencapai itu,” demikian Dandri Dauri. (ava/fdl)

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*