TNI dan Rakyat Bangun Kemanunggalan lewat Pembangunan Musala

Kemanunggalan TNI dengan rakyat terus dilakukan oleh Kodim 0908/Bontang. Ditandai dengan pembangunan musala dan peletakan batu pertama oleh Pristiono (tiga kanan jongkok) didampingi Satria Firdaus (empat kanan jongkok). (Siti/Disway Kaltim)

Bontang, Diswaykaltim.com – Kodim 0901/Bontang terus membangun sinergi dengan masyarakat di wilayahnya. Terutama warga binaannya.

Keharmonisan itu terbukti dalam pembangunan Musala Al-Ibanah. Lokasinya di Koramil 0908-03/Anggana, Kecamatan Anggana, Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar), Rabu (30/1). Ditandai saat peletakan batu pertama oleh Komandan Kodim (Dandim) 0908/Bontang, Letkol Arm Eko Pristiono SH MI Pol.

“Terima kasih bagi semua yang partisipasi dalam pembangunan musala. Ini merupakan suatu kehormatan bagi kami. Semoga peletakan batu pertama ini bisa bermanfaat,” ucap Pristiono.

Ia mengatakan, aksi tersebut sebagai wujud kemanunggalan TNI dan rakyat.

Komandan Koramil (Danramil) 0908-03/Bontang Kapten Inf Rukito mengapresiasi para tamu yang hadir. Karena sudah meluangkan waktu di saat menjalankan rutinitas hariannya.

“Pembangunan tempat ibadah bagi masyarakat ini dirancang mampu menampung warga sekitar 100 lebih. Kemudian luas tanah bangunan sekitar 10×20 meter,” urai pria balok tiga di pundak ini.

Kegiatan itu dihadiri Sekretaris Kantor Camat Anggana Samsul Bahri, Kapolsek Anggana AKP Satria Firdaus. Juga perangkat desa di Anggana, tokoh masyarakat, adat dan agama. Tidak ketinggalan keluarga besar anggota Koramil 0908-03/Anggana beserta ibu persit. (s/fah/hry)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*