Borneo FC Resmi Gandeng Riors

Gandeng apparel Riors, Borneo FC dipastikan tampil beda di Liga 1 2020 (Adian/Disway Kaltim)

Samarinda,DiswayKaltim.com – Borneo FC Samarinda akhirnya mengumumkan apparel apa yang akan digunakan musim ini. Perusahaan apparel asal Tangerang, Indonesia, Riors, dipastikan menjadi penyedia jersey resmi tim Pesut Etam musim ini. Riors mengikat kerja sama selama setahun dengan opsi perpanjangan di akhir musim.

“Insyaallah Borneo FC seperti biasa, seperti tahun-tahun sebelumnya, juga akan ada launching jersi. Kita juga akan bikin video promo jersi, foto session, dan perkenalan tim. Sekarang masih mikir kemasannya nanti seperti apa. Yang jelas untuk apparel, Borneo akan kerja sama dengan Riors,” kata Chief Marketing Officer Borneo FC Samarinda, Novi Umar, Senin (3/1/2020).

Diketahui sebelumnya Borneo FC Samarinda pernah bekerjasama dengan apparel Nike selama semusim kemudian dilanjutkan dengan Nahusam Apparel pada musim lalu. Dikatakan Novi Umar, Borneo mendapat penawaran dari beberapa perusahaan apparel, namun Riors lah yang akhirnya dipilih manajemen.

“Riors bisa dibilang apparel bagus. Mereka juga lebih serius untuk bisa bekerjasama dengan Borneo. Ada beberapa tawaran masuk, tapi penawaran dari Riors itu lebih. Kami berpikir juga ini barangkali akan lebih menguntungkan kedua belah pihak,” lanjutnya.

Soal kapan Borneo FC Samarinda akan melakukan launching tim, masih menunggu Riors menyelesaikan pembuatan jersey Borneo. Untuk motif sendiri, manajemen Borneo masih merahasiakan. Namun untuk jersey kandang, tetap akan menggunakan warna dasar jingga.

“Yang jelas, jersey Borneo FC musim ini tampilannya akan berbeda dari musim-musim sebelumnya,” tutupnya.

Riors nantinya akan membuat 4 macam jersi yakni jersi kandang, tandang, jersi ketiga, dan training kit. (ava/fdl)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*